SURAT-SURAT KEPADA YESAYA
(November 2000 ~ November 2010)


“YESAYA … sebuah upaya pewartaan melalui alat komunikasi modern yang patut dikenal dan dimanfaatkan umat Katolik sebab memberikan banyak pengetahuan dan bahan pendalaman iman.”
~ P. Terry Th Ponomban, Pr
Khotbah dan Katekese Yohanes Maria Vianney”, 2009

“Artikel YESAYA tergolong bagus-bagus. Sangat detail, lengkap dan setia pada terjemahan asli, khususnya menyangkut soal doktrin. Jadi, kita lebih aman mengutip dari situs YESAYA.”
~ seorang redaktur tabloid rohani di Surabaya
Jubileum, Edisi 65 Tahun VI 2005


 “You have my permission to copy any articles you wish. God bless you!!”
~ Fr Francis J Peffley

 “Congratulations, you have a beautiful site. I don't recognize the language. Is it Bahasa Indonesia?”
~ (late) Fr Richard Londsdale

 “… And when I looked at your work on your web page, I was even more delighted. You have done something beautiful and creative.”
~ Fr Victor Hoagland, CP

 “I hope your people enjoy Fr. Saunders' articles as much as our readers do. God Bless.”
~ Michael Flach, Arlington Catholic Herald, Inc

 “YESAYA betul-betul memberikan siraman segar untuk menyegarkan dahaga umat Katolik yang rindu akan kekayaan imannya sendiri.”
~ Rm Viany Untu

 “Sudah lama saya mencari bahan-bahan seperti yang disajikan disini. Yesus mengerti akan dahagaku, Dia melalui seorang teman menghantarkan saya ke `perpustakaan surgawi' disini. Gratis lagi.... benar-benar kasih-Nya tiada tara.”
~ Johny S
 “Wah, bagus, hebat, berbobot, berguna dan bermanfaat. Salute. Auguri.”
~ P. Antonius Padua Dwi Joko, Pr

 “… Setiap bulan saya terus mengunduh keseluruhan (seluruh) site YESAYA untuk dibagikan secara gratis kepada umat dan teman-teman seiman Katolik terutama yang mempunyai komputer untuk bahan pelajaran mereka.”
~ Gabriel N. Wahyudi

 “…Dari sumber yang tertera pada lembaran tersebut, saya browse ke YESAYA. Wow! Luar Biasa! Menemukan “harta karun” Gereja Katolik… Segera saya kirim sms ke teman-teman untuk berkunjung ke website YESAYA.”
~ Jim Mintarja

 “Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada para pengasuh website ini yang sudah dengan setia merawatnya. Profisiat. Tuhan memberkati.”
~ Rm Eko Budi Santoso

 “Udah setahun ini aku selalu ngikutin tiap edisi YESAYA. Awalnya aku cuma tertarik sama gambar2 nya doank... tapi lama-kelamaan aku mulai baca headline-nya, trus baca artikel yg pendek2... eh… skrg malah kayak ketagihan gt.... tiap bulan klo blom buka YESAYA jd nggak `srek' gt....”
~ Theresia

 “Saya dan rekan-rekan dari Gemawarta banyak sekali mendapatkan informasi yang sangat berguna bagi program kami di situs YESAYA ini. Tidak lupa, kami menyebutkan sumber yang kami ambil dari YESAYA ini ketika kami on-air.”
~ Caroline Silka, Siaran Radio GEMAWARTA , Balikpapan

 “Ini sungguh adalah website Katolik favorit saya karena bahasa yang digunakan sungguh indah dan juga rendah hati, selain itu sungguh banyak informasi berharga yang saya terima … pengetahuan Katolik saya seumur hidup tidak sebanding dengan apa yang saya dapat kurang dari setahun belakangan ini … Sungguh terima kasih karena telah membuat website ini.”
~ Pamelia Yulianto, Seoul

“Yesaya menghadirkan ajaran `spiritualitas' dari para kudus … hal inilah yang membuat YESAYA berbeda dari yang lain.”
~ Cak Don

 “Saya nggak bisa melupakan situs YESAYA .... Lha saat tertentu saya siapkan khotbah harus membukanya untuk mendapat info bagus yg akan saya teruskan ke umat ... Semoga selalu up to date dan baru ya.”
~ Rm A. Luluk Widyawan, Pr

 “Saya setia mengikuti web Yesus Sayang Saya. Trims atas karya yang bagus ini dan salam dari umat saya Paroki St. Yohanes Pemandi Naesleu - Kefamenanu.”
~ P. Vincentius Wun, SVD